火曜日

(((CHECK IN RADIO)))

HELLO NA KAB!!!!!!!!!!

最近は年末大掃除を済ませ!!!!!石油ファンフィーターを手に入れ!!!!!!!すっかり正月ムード作り済!!!!!(((蝦味噌天津飯)))食し、いま実家へ帰りTUCKERさんの韓国音楽ラジオをパソコンのスピーカで聞き始めましたが!!!!!!!!!この放送かなり音が澄み切っている!!!!!!!かなりステレオ感がパノラマ級に(((得ると有~る)))まじで、ステレオは(((ドープ)))なイメージがあって避けていたが!!!!!逆に(((さりげなくさわがしく)))爽やかな印象をうけ、かなり(((好印象)))!!!!!けっこう様々な韓国音楽に手に汗握れ!!!!!!!!最近聞いているナスティなアーバン大ヤーマン音楽やgal達に手に汗握らせる為にはステレオミックスは不可欠かもしれない!!!!!!!!(((galたちみんなシビアやもんな~)))ということであの!!!!!中学校のとき追いかけていたGLAYのHISASHIさん(エッセイ本も持っていたけど、かなりハイパーなビジュアルセンスとスナック街ぽい猥雑な文章!!!!!!いまもあるかいな~?)も使っているというステレオ用機材を導入!!!!!!!と、現代のグラマラスなスチールパンより以前にパングループで使われてたという(((ピンポンパン)))というもっと荒いパンを作り水面下では(((ラテン裏ヤ~マンアルバム計画)))も、アル!!!!!!!

P.S.この間(((CHECK IN TRIO)))の歌のレコーディングをしたが!!!!!!レコーディングには歌が下手すぎて途方に暮れた末にポリネシアンラジオを録音してそれがけっこうフワっと聞けるのでテープでリリースしま~す。

Baru-baru selesai membersihkan minyak pada akhir !!!!!!! Fanfita sudah mendapat mood untuk membuat semua Tahun Baru !!!!!((( terasi Tenshinhan))), lezat, rumah sekarang !!!!! korean musik Tucker rumah's radio saya mulai speaker komputer dan mendengarkan !!!!! !! siaran ini mempunyai panorama suara stereo yang lebih jelas untuk kelas cukup !!!!!!! (((harus mendapatkan - Ru))) Serius, stereo (((ganja))) A Ada sebuah gambar untuk menghindari reverse (((Sawagashiku santai))) !!!!! Uke kesan segar, agak (((berbagai kesan cukup baik musik Korea )))!!!!! !!!!!!!! berkeringat tangan pegang musik perkotaan dan Yeaman dan gal Nasty untuk mendengarkan telapak tangan mereka baru-baru ini diadakan berkeringat pada campuran stereo mungkin penting !!!!!!!! (((gal dan kita semua - parah Yamon))) !!!!! yang mengejar pada waktu sekolah menengah GLAY HISASHI's (saya juga punya esai ini, dan Bijuarusensu area snack cantik hyper Apakah Anda pernah membuang sebuah kalimat campur aduk !!!!!! -? bahkan sekarang) bahwa pengenalan peralatan stereo juga digunakan !!!!!!! dan panci yang digunakan dalam kelompok sebelumnya kuali baja glamor modern Aku menelepon (((Pan Ping-Pong))) di balik layar pembuatan roti yang lebih kasar (((Ya Man Behind Album Latin - merencanakan))) juga al !!!!!!!

PS Hazama Kono (((PERIKSA DI TRIO))) dicatat dalam rekaman lagu itu cantik !!!!!! Fuwah Inovasi Porineshianrajio untuk mencatat kerugian pada akhir lagu sangat buruk Saya mendengarkan rekaman dirilis di Tahun.

0 件のコメント: